INFORMASI TENTANG PROFIL BADAN PUBLIK

RINGKASAN INFORMASI TENTANG PROGRAM

RINGKASAN INFORMASI TENTANG KINERJA DALAM LINGKUP BADAN PUBLIK

RINGKASAN LAPORAN KEUANGAN YANG TELAH DIAUDIT

RINGKASAN LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK

INFORMASI TENTANG PERATURAN, KEPUTUSAN, DAN/ATAU KEBIJAKAN YANG MENGIKAT DAN/ATAU BERDAMPAK BAGI PUBLIK YANG DIKELUARKAN OLEH BADAN PUBLIK

INFORMASI TENTANG PROSEDUR MEMPEROLEH INFORMASI PUBLIK

INFORMASI TENTANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN OLEH BADAN PUBLIK

INFORMASI TENTANG PENGADAAN BARANG DAN JASA

  1. Tahap perencanaan, meliputi dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP);
  2. Tahap pemilihan, meliputi:
    1. Kerangka Acuan Kerja (KAK);
    2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
    3. Spesifikasi Teknis;
    4. Rancangan Kontrak;
    5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;
    6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;
    7. Daftar Kuantitas dan Harga;
    8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;
    9. Gambar Rancangan Pekerjaan;
    10. Dokumen Penawaran Administratif;
    11. Surat Penawaran Penyedia;
    12. Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; Berita Acara Pemberian Penjelasan;
    13. Berita Acara Pengumuman Negosiasi;
    14. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
    15. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);
    16. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding.
  3. Tahap pelaksanaan, meliputi:
    1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan;
    2. Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak;
    3. Surat Perintah Mulai Kerja;
    4. Surat Jaminan Pelaksanaan;
    5. Surat Jaminan Pemeliharaan;
    6. Surat Tagihan;
    7. Surat Pesanan E-purchasing;
    8. Surat Perintah Membayar;
    9. Surat Perintah Pencairan Dana;
    10. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan;
    11. Laporan Penyelesaian Pekerjaan;
    12. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan;
    13. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over.

INFORMASI TENTANG LAYANAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN

  1. Informasi Tentang Layanan Perpustakaan
  2. Informasi Tentang Layanan Kearsipan

INFORMASI TENTANG DATA PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN

  1. Data Tentang Layanan Perpustakaan
    1. Banyaknya perpustakaan per kelurahan di Kota Salatiga
    2. Jumlah Pengunjung, Anggota, dan Jumlah Koleksi Perpustakaan Umum Kota Salatiga
  2. DataTentang Layanan Kearsipan
    1. Jumlah Koleksi Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Salatiga

 

Download

ALBUM


AGENDA


22 Agustus 2022

PRESS RELEASE HASIL PENELITIAN INDEKS GEMAR MEMBACA (IGM) MASYARAKAT KOTA SALATIGA TAHUN 2022

PRESS RELEASE HASIL PENELITIAN INDEKS GEMAR MEMBACA (IGM) MASYARAKAT KOTA SALATIGA TAHUN 2022

16 September 2021

Pelatihan Merajut

Peserta dari pelatihan ini adalah masyarakat umum usia dewasa. Kegiatan ini akan dilaksanakan di ruang serbaguna Dinpersip Salatiga.

15 September 2021

FGD Indeks Gemar Membaca

Kegiatan FGD dan seminar hasil penelitian indeks gemar membaca tahun 2021 berdasarkan sebaran wilayah per kecamatan di Salatiga. Kegiatan ini akan dilaksanakan di ruang pertemuan Grand Wahid Hotel